Vinaora Nivo SliderVinaora Nivo Slider

Profil BNS Translation Services

CV. Berkah Nursentosa atau disingkat β€œBNS” adalah salah satu perusahaan layanan jasa terjemahan baik terjemahan resmi (sworn) maupun terjemahan biasa (tidak resmi). CV. Berkah Nursentosa didirikan dengan Akta Notaris Rachmat Musiran No.10, tertanggal 10 April 2000, Notaris di Jakarta.

Dalam Era kemajuan teknologi yang serba cepat dan akan kebutuhan bahasa standar yang dimengerti kalangan umum, tidak dapat dipungkiri lagi bahasa adalah sebagai kebutuhan yang mendasar baik perorangan maupun perusahaan untuk menambah ilmunya maupun untuk memajukan perusahaannya agar tidak ketinggalan informasi.

Dengan hal tersebut kami dari CV. Berkah Nursentosa yang bergerak dalam layanan jasa terjemahan dari bahasa Indonesia ke bahasa Asing atau dari Bahasa Asing ke Bahasa Indonesia yang meliputi berbagai bahasa antara lain bahasa : Indonesia – Inggris – Jerman – Mandarin – Perancis – Jepang – Arab – Korea – Spanyol – Belanda dan lain-lain.

Sebagai salah satu fungsi bahasa menjadi bahasa resmi dalam tukar menukar informasi dalam pengembangan kebudayaan, ilmu pengetahuan, teknologi dan tukarmenukar informasi lainnya. Fungsi tersebut bisa dicapai apabila segala informasi tentang kebudayaan, Ilmu pengetahuan, teknologi dan kerjasama berbagai bidang dengan pihak asing dari bahasa sumber di terjemahkan ke dalam bahasa tujuan yang dimengerti kalangan umum.

Berbagai bahasa yang diterjemahkan harus dapat dimengerti oleh kalangan umum, dengan demikian akan perlunya penerjemahan untuk mencapai tujuan tersebut. Proses tukar menukar informasi baik perorangan maupun perusahaan atau instansi pemerintah dari bahasa sumber ke bahasa tujuan sangat di butuhkan, tanpa penerjemahan kita mungkin akan ketinggalan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi apabila kita tidak mengerti bahasa asing tersebut, oleh sebab itu jasa penerjemahan sangat penting untuk mengetahui perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, apalagi Negara kita Negara berkembang, kebutuhan akan penerjemahan bukanlah tanda keterbelakangan tetapi sebaliknya tanda keterbukaan dan tanda kegiatan tukar menukar informasi.

Additional information